Kegiatan Apel Pagi SMK Rimba Taruna


SMK Rimba Taruna Sedan - Kegiatan dipagi hari telah dimulai pada pukul 06.45 semua siswa telah berkumpul di halaman sekolah untuk melakukan rutinitas pagi di sekolah yaitu apel pagi.

Suara lantang dan tegas mulai menyiapkan masing-masing barisan “siap grak”. Suara itu diikuti gerakan posisi siap dengan serentak dari masing-masing peserta barisan. Kedisiplinan-kedisiplinan dari para siswa telah tertanam. Hal tersebut terlihat dari kegiatan pagi ini, selain kedisiplinan dalam diri peserta didik tertanam juga kejujuran. Kejujuran itu tercermin pada saat peserta didik terlambat untuk mengikuti apel pagi. Ketika mereka terlambat menyesuaikan diri dengan barisannya, setelah apel pagi selesai mereka yang terlambat melakukan push up sebagai hukuman mereka tidak disiplin. (Mega Sabela/2018)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK