Latihan Wirausaha Siswa Rimba Taruna


SMK Rimba Taruna Sedan - Haul Sedan yang saat ini menjadi pusat perhatian masyarakat Sedan dan sekitarnya. Haul Sedan pada tahun ini diperingati pada tanggal 3 Oktober 2018.  namun seminggu sebelum hari H sudah banyak pedagang sehingga sekitar jalan Sedan ramai terutama di jalan Sidorejo Sedan Rembang.


Hal ini menjadi kesempatan para siswa SMK Rimba Taruna Kehutanan Sedan untuk berlatih wirausaha. Latihan wirausaha tersebut  dengan berjualan sosis, es dan batik. Kegiatan ini melatih para siswa memiliki keterampilan dalam berwirausaha. Output-output dari SMK Rimba Taruna Kehutanan Sedan salah satunya yaitu menjadi wirausaha. Ketertarikan siswa dalam dunia usaha sangat terlihat saat berjualan pada haul Sedan. Kegiatan siswa berjualan di haul Sedan selama 2 hari. Siswa sudah mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan. Keuntungan tersebut dimasukkan uang kas OSIS, untuk melakukan kegiatan. (Mega Sabela/2018)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK