Peresmian Wisata Alam Sumber Semen Sale


Pembukaan Wisata Alam Sumber Semen di Sale  Peresmian wisata alam sumber semen ini menjadi tanda bagi masyarakat bahwa wisata alam ini resmi di buka untuk umum. Wisata alam ini sangat asri, yang mana terdapat wisata flora, fauna dan non hayati yaitukolam renang. Wisata alam sumber semen ini bisa dijadikan media pembelajaran bagi siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna. Flora yang ada di wisata alam ini seperti jati, winong, manohi, wungu, kepel dan serut bisa dimanfaatkan para siswa sebagai media pembelajaran pada mata pelajaran pembinaan hutan, inventaris pada hutan produksi sebelum penebangan, dan pengujian kayu bulat.

Para siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna ikut serat dalam peresmian wisata alam semen. Pada acara tersebut para siswa menjadi pagar betis, dengan suara lantang dan gerakan yang serentak para siswa memberikan hormat kepada tamu undangan.


Setelah acara peresmian selesai para siswa dapat menikmati wisata alam kolam renang di semen. Selain itu juga menikmati alam gua rambut yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kolam renang.

Jurnalis: Mega Sabela, Guru SMK Kehutanan Rimba Taruna, Sedan, Rembang, Jawa Tengah 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK