SMK Kehutanan Rimba Taruna Bekerjasama dengan Camat Sedan Dalam Wisata Alam Hutan


REMBANG, smkkehutananrimbataruna.sch.com - Hari ini (Jumat, 08/03) SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang melakukan koordinasi dengan Camat Sedan perihal penjajakan awal tentang pengembangan wisata alam di kawasan Sedan. Salah satu yang digagas adalah Wisata Edukasi di Hutan Lindung. Adapun SMK Kehutanan Rimba Taruna diharapkan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan hal tersebut.

Selain menjadi penyangga ketersediaan oksigen, hutan juga banyak dilirik menjadi tempat pendidikan tentang flora dan fauna. Program pengembangan dimana hutan menjadi destinasi wisata alam yang edukatif inilah, menjadi titik temu kerjasama antara pihak Camat Sedan dan Lembaga Pendidikan SMK Kehutanan Rimba Taruna di Sedan, Rembang, Jawa Tengah.

Dalam penjajakan awal hari ini, kedua belah pihak sepakat akan menjadikan hutan menjadi subjek sumber belajar tentang flora dan fauna di Rembang. Koordinasi akan dilakukan lebih lanjut, guna mewujudkan Wisata Alam Edukatif di kawasan Sedan, Rembang, Jawa Tengah. (HR/'19)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK