Pelepasan Siswa Kelas Xll SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan Tahun Ajaran 2018/2019

       
        Pelepasan atau perpisahan sekolah merupakan suatu kegiatan yang tidak asing lagi terdengar di telinga semua orang, dimana setelah semua siswa melakukan Ujian Nasional. Tujuan diadakannya kegiatan pelepasan ini adalah untuk kumpul-kumpul para siswa setelah mereka melaksanakan Ujian Nasional. Kegiatan pelepasan atau perpisahan ini bukan merupakan perpisahan untuk selamanya, melainkan perpisahan yang sementara, dimana para siswa masih mempunyai waktu untuk berkumpul lagi. Waktu untuk mengenang kisah-kisah mereka selama tiga tahun belajar di sekolah. Kisah kenakalan mereka.
       SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswinya kelas XII di halaman sekolah. Siswa yang dilepas yaitu siswa Angkatan 8 dengan nama angkatannya yaitu
(Apis cerana indica).Kegiatan pelepasan itu dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2019. Dengan jumlah siswa yaitu 53 anak. Dalam pelepasan tersebut diumumkan 10 besar siswa yang mempunyai nilai terbaik dalam kegiatan USBN. Sedangkan 3 besar siswa terbaik itu diantaranya adalah Melati Devi dengan peringkat pertama, Aulia Pratiwi peringkat kedua dan Eka Sulistyawati peringkat ketiga.
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Begitulah yang dirasakan oleh siswa-siswi SMK Kehutanan Rimba Taruna Sedan ketika melepaskan siswa-siswinya pada hari kelulusan mereka. 



Share:

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK