PT SBA Wood Industries Palembang Melakukan Hearing Jobs di SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

dari kiri Wahyu Salama [Guru], Dheo Anugrah [HR Recruitment PT SBA Wood Industries], Suwito Harahap [Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna] Foto. Humas
Penulis: Suhadi I Editor: Admin SMK Kehutanan

REMBANG, smkkehutananrimbataruna.sch.id - Kerjasama PT SBA Wood Industries Palembang dengan SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang telah dilakukan sejak tahun 2002, atau tepatnya mulai angkatan 3 hingga sekarang. PT yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri ini hingga sekarang masih percaya open recruitment lulusan SMK Kehutanan Sedan ini menjadi tenaga kerja di perusahaan tersebut. Dalam dua hari ini, Dheo Anugrah, HR Recruitment melakukan tes tertulis, psikotes, dan interview dalam agenda job hearing.

"Selama ini tenaga kerja dari lulusan SMK ini teruji dilapangan, dan orang-orangnya mandiri serta disukai jajaran perusahaan," tegas Dheo Anugrah, HR Recruitment PT SBA Wood Industries Palembang.

"Dan yang pasti, mereka lulusan SMK Kehutanan Rembang mampu memanage lapangan sesuai SOP, baik memanage tenaga kerja dan teknis di lapangan," tambah Dheo dengan optimis.

Proses penjaringan tenaga kerja ini direspon Kepala SMK Kehutanan Rimba Tarunan dengan baik. "Kami dari pihak SMK Kehutanan siap mencetak calon-calon rimbawan yang siap kerja, terlebih dengan mempersiapkan tenaga kerja yang siap kerja di PT SBA Palembang," ungkap Suwito Harahap.

Menurut Dheo Anugrah, PT SBA ke depan akan meluncurkan Program Beasiswa untuk para siswa SMK Kehutanan yang berprestasi. Dalam semangat yang sama, pihak SMK Kehutanan juga akan membuat Program Guru Tamu yang nantinya diharapkan para siswa dapat berinteraksi dan mempersiapkan diri dengan dunia kerja. [suhadi]

Public Relation 
Website:https://smkkehutananrimbataruna.sch.id/
Alamat: Jl. Jatirogo-Sedan, Karasgeneng, Karas, Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59264
Googlemap: https://goo.gl/maps/GxRzAHnHHGz
WA: +62 813-9043-8526
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK