Posting Kabar Kegiatan Pembelajaran SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA.

www.smkkehutananrimbataruna.sch.id -
Pembelajaran online kali ini sedikit berbeda dengan pembelajaran online biasanya. Siswa-siswi melakukan presensi online seperti biasanya sesuai jadwal mapel yang seharusnya . Namun materi yang disampaikan berbeda dengan jadwal pelajaran hari ini . Untuk pembelajaran kali ini siswa-siswi melakukan Posting Kabar Kegiatan Pembelajaran SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA. 
Berikut langkah-langkah pembelajaran kali ini :
  1. Sebelum melaksanakan pembelajaran online , diharapkan dapat melakukan presensi online sesuai jadwal hari ini . jadwal pelajaran dapat dilihat pada lampiran bawah .
  2. Link presensi kelas X 
  3. Link presensi kelas XI 
  4. Setelah melakukan presensi online siswa-siswi melakukan share dan posting kegiatan pembelajaran SMK Kehutanan Rimba Taruna di media sosial masing-masing, baik Facebook, WhatsApp, Instagram, YouTube dan lain lain. Link kabar kegiatan pembelajaran yang akan dishare terdapat pada lampiran bagian bawah halaman ini.
  5. Setelah melakukan kegiatan diatas, Screnshoot hasil share dan postingan anda kemudian kirim gambar pada link googleform berikut HASIL 
  6. selesai.

Lampiran 

Jadwal pembelajaran hari senin tanggal 18 mei 2020
Jadwal kelas X 
- Matematika 
- Ppkn
- Bimbingan Konseling
Jadwal Kelas XI 
- PWH
- Inventarisasi

Link Kegiatan Pembelajaran yang wajib dishare

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Arsip Blog

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK