SISWA SISWI SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA REMBANG, IKUT SERTA DALAM KEGIATAN GROUND BREAKING PENANAMAN TAHUN 2020 KPH KEBONHARJO


 

www.smkkehutananrimbataruna.sch.id

 Assalamualaikum wr.wb.

  REMBANG, SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA (10/12/2020) | Smk Kehutanan Rimba Taruna Rembang ikut serta dalam kegiatan Ground Breaking penanaman pohon bersama KPH KEBONHARJO yang bertempat di petak 27 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ngampon, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Karas, Kamis (10/12).

Dalam acara penanaman tersebut hadir Administratur KPH KEBONHARJO Bapak Joko Santoso, S. Hut, MM beserta jajaran, puluhan siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang yang terdiri dari 20 anak berpakaian identitas Smk Kehutanan dan 20 anak berseragam Pramuka yang didampingi oleh WAKA 1 Wahyu Koesbandi Salamah S. Hut. dan masyarakat sekitar hutan Ngandang.

Keikutsertaan siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang dalam penanaman bersama ini adalah untuk memenuhi salah satu undangan dari KPH KEBONHARJO terkait penanaman atau Ground breaking, dimana hubungan antara KPH Kebonharjo dan SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang yang memang terjalin dengan baik.

Administratur KPH Kebonharjo, menyambut positif kegiatan ini dan berterimakasih kepada siswa siswi SMK Kehutanan Rimba Taruna karena sudah membantu dalam suksesnya kegiatan ground breaking ini, administratur juga berharap SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang akan selalu siap untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh KPH Kebonharjo dan semoga juga bisa memberikan pengalaman berharga kepada siswa-siswi SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang.

walaupun masih dalam masa Pandemi COVID 19 ini kegiatan memang harus tetap dilaksanakan, dengan selalu menggunakan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

wassalamualaikum Wr.Wb.

Editor : m. na'im

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Pageviews

Label

Testimoni Alumni

Gallery Kehutanan

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Jawa Tengah telah menggunakan kurikulum yang memihak para lulusannya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis menengah yang profesional dan siap pakai untuk melaksanakan pembangunan sektor kehutanan.

Crew SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang

Kepala SMK Kehutanan Rimba Taruna
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Creative

Mars Rimba SMKK